Thursday, February 9, 2012

Yuriko Salon


dok. geoschool.tabloidpulsa

Kemarin setelah selesai shift malam terakhir, saya tidak langsung pulang melainkan melipir dulu ke salah satu beauty salon & spa yang ada di deket kantor. Yak pilihan kali ini jatoh ke "Yuriko Salon", sebenernya udah lama banget pengen ke tempat ini, tapi ya gak sempet-sempet, nah baru kemarenan ini disempet-sempetin karena udah gatel banget rambut ini pengen di krimbat dan pengen nyobain pijet nya, karena punggung rontok rasanya setelah digeber dua minggu shift malem.

Yuriko salon yang berlokasi di Jl. Cilandak KKO No.31, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini, cukup MurMer lah...emang masih belom bisa dibandingin sama Majesty tempat pijet saya di balikpapan dulu sih, jauhhh lah so far saya belom nemuin tempat macam Majesty di Jakarta ini. Oiya salon ini khusus perempuan, ya karena sekarang saya berjilbab jadinya cari salon juga salon yang khusus perempuan, laki2 nya cuma ada satu yaitu pak satpam di luar yang ngurusin mobil-mobil di parkiran depan. 

Nah kemaren itu saya pijet dan krimbat. Pertama saya ganti baju dulu pake kemben yang disediain pihak salon, dan seperti biasa standar antar ruang pijet cuma dibatasi tirai (saya lebih suka pijet di ruangan sendiri macam di majesty hehehe, lebih privat :D, kurang suka kalo yang cuma dibatasi tirai :p). Selesai ganti baju dipijet lah saya selama kurang lebih 1 jam, aduhhh berhubung saya sukanya pijet yang pelan-pelan aja (si mbak2 nya pijet nya menurut saya terlalu keras) waktu saya minta "maap mbak bisa lebih pelan2 lagi aja gak mbak! jangan terlalu keras", eh mbak nya kaget "ya ampun mbak ini udah paling pelan loh padahal, mbak suka yang cuma dicemek2 aja yak?!?"...hehehe saya cuma ngangguk sambil masih meringis nahan sakit. Alhasil, mungkin karena badan saya terlalu sensitif kali ya selese pijet meninggalkan jejak biru-biru di lengan dan di paha bagai korban KDRT huhuhuhuhu. Btw, pijet untuk ukuran 70ribu/jam, murmer lah. Selese pijet saya gak langsung mandi untuk bilas, tapi saya dikasih kemben baru lagi untuk krimbat, soalnya kan nanti pas krimbat punggung juga dipijet2 jadi repot misal harus bilas n mandi dulu, mending nanti sekalian pas udah selese semuanya. Krimbat nya menurut saya it's OK lah biasa aja. Dengan cukup membayar Rp 50.000,00 rambut kita udah di keramas, krimbat, pijet-pijet kepala, pundak, dan punggung serta  diblow cantik. Tapi yang 50ribu ini paket standar loh ya , traditional hair creambath, kalo mau special treatment creambath itu 65ribu, sedangkan kalo hair spa itu 100ribu. Tapi yah cukup lah dengan 50ribu, rambut cantik plus punggung pun ikut di pijet hihihi (walo lagi-lagi juga pijet punggungnya terlalu keras :( ). 

Anyway tertarik tempat ini mah sebenernya karena letaknya dari kantor tinggal ngesot doank, boleh lah kalo untuk krimbat aja, tapi untuk pijet saya akan mencoba2 tempat lain sampe dapet yang cocok macam di majesty balikpapan dulu :) . Pengen nyobain "Relax Living" sama "Bersih Sehat" yang di Pondok Indah plaza belom kesampean2 juga euy. Nanti saya kasih review nya lagi deh kalo sudah pernah ke sana :)

#SA

8 comments:

novitarini said...

ciee..cay2..pijet2, bersih2 bwt ketemu kita2 nanti ya :)

Em said...

hmmm kayaknya boleh tuh dicoba.
tapiii... jauh juga yahhh dari peradaban pondok gede. hihihi.

si ai tuh, yang lagi cari2 salon.

aprilmopgal said...

@nope : ihhh pede berat...aku pijet2 gara2 kecapekan dua minggu sip malem mama nope, bukan bwt ketemu kalian hihihihi :P

@emy : iya my...kita cari yang skitaran deket pondok gede yuk biar deket dari rumah kita..ntar kita kongkow di salon macam ibu2 pejabat gitu wakakakakaka =))

Unknown said...

dian kenanga tah neng cenah. itu tmpt spa jg pan, d kemang situ deket jg. patut coba dong yak ni yuriko secara gw nampolnya yg pijet hardcore wkwkwk

SarVic said...

Wah, ini cewe semua Neng? Gw lagi nyari salon secara sekarang rambut udah gondrong. Tapi mau ke salon langganan nggak mungkin juga. Disono bences semua, hikkss...

Potong rambut sabaraha Neng? 35 ribu ya? Hahahaaa....

*btw, link blog yang di depan udah ganti Neng. Sekarang blog gw sarvicious.blogspot.com diganti biar lebih keren :)))*

aprilmopgal said...

@SarVic: iya i...salon khusus perempuan, banyak kok sebenernya salon khusu perempuan, ada Itje salon yang di belakang citos sama di cipete jauh lebih enak katanya...pengen nyobain gw, harga juga terjangkau...klao si yuriko ini mah karena deket cuma ngesot dari kantor aja. Iya potong rambut sktr 30-35ribu klo gak salah :)...
*blogroll link...siappp sudah saya ganti :D

SarVic said...

Hoooo, standar berarti Neng. Emang segituan sih ya sebenernya kl potong rambut. Soalnya di keramik ada salon, lah mure bener cuman 15 rebu. Nah, tapi kan gw jadi was-was Neng, itu beneran bisa motong rambut apa nggak. Serem... Hahahaaa.....

Unknown said...

salam kenal :) aku utk makeup&rambut disini kalo mau ke undangan yg super wah. makeup masih norak (secara seleranya mba2) dan kayanya ga trlalu ahli jg dlm pemakaian jd hrs arahin bgt kemauannya kaya gimana.

pernah potong disini aku blg cuman ujungnya krn abis potong rambut di D'Lotus tp emang ga minta layer. sebln kemudian potonglah di yuriko sambil minta diponiin dan dilayer.

bbrp bln setelah yuriko, balik ke langganan D'Lotus utk potong rambut yg cantik bingung ini rambut kok sebelah panjang, heran bgt. saat itu aku lupa sama sekali pernah potong di Yuriko, tp udah cukup tau deh