Tuesday, February 28, 2012

Barakallahu lakuma wa barakallah alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoiiir....


Lagi iseng-iseng menjelajah pesbuk salah satu temen terus ada yang ngasih link ini di page nya dia, dan karena ke-kepo-an saya yang tak berujung maka berlabuhlan saya ke TKP alias ke link tersebut.

Pas buka linknya...langsung jatuh cinta either sama video nya (Islamic Wedding nya Dian Pelangi + Tito) maupun untaian kata dalam doa yang ada dalam background song nya (Barakallah - Maher Zain). Dari dulu sebenernya sering denger kata-kata itu diucapin sama penghulu/orang-orang setiap selesai ijab kabul or diucapin sama orang-orang kalo ada pengantin baru or ada yang mau nikah atau sejenis nya lah...

Barakallahu lakuma wa barakallah alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoiiir....


"Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan"



Ihhh serius saya merinding denger lagunya dan liat video nya...merinding terharu plus mupeng si benernya abis si mbak DP (bukan Dewi Persik loh tapi Dian Pelangi heheheh) disitu cantik bener wkwkwkwkwk :p (*again*) dan suasana nikahnya pun islami bener nampaknya...Sejak liat video ini, saya jadi sering muter-muter ulang nih video di Youtube sambil ngebayangin dan bertanya kepada diri sendiri...kapan ya kira-kira doa tersebut ditujukan untuk saya dan pasangan saya kelak?!? Nah...kalo udah tiba pada saat-saat kek gini nih saya biasanya jadi cengeng,,,jadi mewek (*lebay ini mah :p, gak pake mewek kok..sok sok hiperbolis aja ceritanya hehehe *) dan kembali saya jawab sendiri bahwasanya Allah tau waktu dan tempat yang tepat....eaaaaa sebenernya ini jawaban untuk menghibur diri saya sendiri sih cuma ya gakpapa lah daripada mellow-mellow sendiri hehehehe...:D

Anyway intinya...saya baru tau bahwa arti untaian doa tersebut bagus banget, semoga yang berserakan (saya dan jodoh saya kelak) dipertemukan dan dikumpulkan dalam kebaikan dan kebajikan...amiiiiinnnn sejuta kali :)


#SA

2 comments:

Em said...

lalalalala *sok cool*
huwaaaaaaaaaaaa neng, bikin pengin ngupas bawang aja iihhhhhh :p

Mahatvidar Futuriezqa said...

syg sekali, videonya sudah di hapus :(