Saturday, February 18, 2012

Why am I so Resistant...?!

Kejadian pagi ini terjadi begitu aja, setelah nya baru gw sadar kenapa gw begitu resistant terhadap "sesuatu"...entahlah, dari cara menjawab telpon yang mau nggak mau, jawab telpon sekenanya alias irit banget without any question back yang cenderung pasif, ditanya gw jawab, gak ditanya gw diem...mute line...gak ada ide, gak interest juga, cuma gak enak kalo gak diangkat sampe akirnya bunyi henpon gw yang satu menyelamatkan gw dari percakapan super datar nan satu arah karena gw lebih ngerasa jadi orang yang di wawancara. Lagi dimana. lagi ngapain. emang jam kerjanya gimana si. kantor nya di cilandak sebelah mana si bla bla bla..

Segera gw akhiri pembicaran di line hp gw yang satu itu dengan alesan ada telpon di line hape gw yang satu...dan gw boong donk...dengan bilang ada telpon dari boss gw secara gw di kantor gitu...benernya gw gak tau itu telpon dari siapa tapi itu nomer telpon yang gak gw kenal...siapapun itu...orang itu telah menyelamatkan gw untuk lebih jauh lagi terperangkap dalam obrolan satu arah...jeng jeng jeng...gw angkat hp gw yang satunya ternyata orang dari AXA Mandiri hehehehe...dan langsung saya tolak dengan halus pula dengan alesan "aduhh mbak maaf ya saya lagi sibuk di kantor ini..."...yaudah mbak nya juga baik mau terima alasan gw...

puncaknya adalah kebiasaan buruk gw yang langsung matiin hape gw yang satunya biar gak ditelpon si orang itu lagi lets call him "X"...Refleks gue langsung matiin hape gw yang itu....ini emang dari dulu jadi kebiasaan burukk banget di gw, kalo emang gak mau nerima telpon dari seseorang, hp sering gw matiin. biar dikiranya low batt aja padahal emang gw nya males nerima telpon....

Point utama disini adalah resistansi gw terhadap si "X" yang nelpon....aduhh kenapa selalu kek gini?!?! belom apa2 gw udah resist duluan...entah lah, resist nya gw pasti ketauan dari nada suara gw yang sekenanya dan cenderung jutek...yah gw akui kalo udah gak suka sama orang pasti nada suara gue jadi jutek bin nyebelin bin ngeselin....huhuhuhu...kenapa ya gw kek gitu?!?!? seakan-akan tidak memberi kesempatan dulu biar sedikit...
arggggggggggghhhhh.....hate myself being like this!!! padahal udah berkali2 mewanti-wanti diri sendiri bahwasanya gak boleh resist duluan sama orang, tapi entahlah itu refleks aja selalu kek gitu...huhuhuhu...how can I move on if always like this T_T *questioning myself for thousands time...


#SA

3 comments:

Em said...

*tossssss*
sampe sekarang soulmaate kita belum ketemu karena kita kualat suka "jutek" sama orang2 seperti Mr. X :((

tidakk, cabut kutukan iniiiii

(drama queen mode: on)

Vica said...

yah, keduluan Emy.
Salam kenal ya.

Baca ini tau2 teringat masa lalu. Kalo ga suka sama sesorang langsung dijutekin abis. hihihi...
Kl demen ama orang malah yg malu2 mau. Tapi dianya ga mau...wkwkwk nasiib.
Kayaknya biasa sih, cewek kl dideketin yg ga dipengenin suka menghindar. WAjar itu kayaknya. REaksi alami hahaha...

Selamat mencari mr X yg dipengenin ya :)

aprilmopgal said...

@emy : ayo mari kita cabut kutukan nenek jutek kita ini hihihihi :p
@Vica : halo salam kenal juga vica...iya yak emang klo dipikir2 alami kan ya klo ngindar klo emg gak suka daripada nyakitin lebih lanjut jadi berkesan memanfaatkan...bermanis2 padahal gak mau :P (*nyari pembelaan aja ini mah saya)