Monday, April 5, 2010

Kembali Bercerita

Hyaaa....saya kembali lagi, kembali menjamah blog ini. Kembali memutuskan untuk menulis lagi. Yah semula memang saya mau menonaktifkan blog ini. Ada seseorang yang tersinggung dengan isi blog saya, hmmm mungkin bukan tersinggung tapi hanya merasa tidak suka, atau justru malah tidak suka dengan isi tulisan saya yang mungkin terlalu frontal.

Saya putuskan saat itu untuk men-DELETE semua isi postingan saya dan memutuskan untuk nggak ng-blog lagi, tapi apalah daya saya tidak tahan, saya ingin bercerita. Yah karena itu tidak seperti saya, maksudnya saya seperti tidak menjadi diri saya sendiri. Saya suka menuangkan perasaan saya dalam tulisan, dari dulu saya bukan tipe orang yang sangat suka bercerita langsung, saya lebih bebas menuangkannya dalam sebuah tulisan, entah itu email, buku, diary atau apapun itulah namanya. Memang kadang bahasa tulisan bisa menjadi menimbulkan misinterpretasi bagi pihak yang membaca, tapi menurut saya, tulisan saya adalah kejujuran saya, apa yang saya rasakan benar2 dalam hati yang tidak bisa saya ungkapkan ke orang lain. Kalau orang lain mungkin lebih plong kalau sudah curhat ke ornag lain, ya saya merasa lebih plong kalau saya sudah bercerita terhadap buku saya, terhadap blog saya, terhadap diary saya atau apapun itu namanya dimana saya bisa bercuap2 dengan bebas menumpahkan semua yang ada di kepala dan di hati.

Anyway saya ingin menulis lagi, gatal tangan saya untuk menulis apa yang tiba-tiba pop-up di kepala saya..dan saya ingin menjadi diri saya sendiri, saya yang suka menulis dan bercerita...Nah sekarang izinkan saya untuk mulai bercerita lagi... :D

0 comments: