Monday, April 5, 2010

Baby Proposal


Pengarang : Dahlian & Gielda Latifa
Penerbit : Gagas Media
Jml. halaman : 332

Satu lagi cerita-cerita perempuan yang membuat saya menangis (heheheeh setelah cintapuccino), anyway ceritanya mirip-mirip seperti dorama dan korama. Pertunangan/Pernikahan/Hubungan laki-laki dan perempuan yang tidak disengaja terjadi ataupun yang terjadi karena kecelakaan bukan karena keduanya saling kenal, sayang, atau cinta dan sebagainya. Hubungan yang dimulakan karena sesuatu yang memang harus.

Berkisah tentang Karina seorang gadis biasa yang bertemu dengan seorang pemuda bernama Daniel di masa liburannya, mabok, ml, dan akhirnya membuahkan seorang janin di perutnya. Tanpa ada rasa untuk menginginkan anak itu, tanpa juga ada rasa untuk memilikinya sebagai suami atau ayah anak itu, dia hanya ingin anak itu lahir dan setelahnya dia pun enggan merawatnya, dia hanya ingin menyerahkan anak itu kepada Daniel dan membiarkan Daniel dan keluarganya yang merawatnya.

Karina tidak ingin dinikahi, dia hanya ingin diurusi, dan seluruh biaya dan perawatan selama ia mengandung hingga melahirkan ditanggung oleh Daniel. Ya karena karina sendiri trauma dengan yang namanya laki-laki (yang berasal dari faktor keluarga). Lama makin lama makin terlihat sisi lain seorang laki-laki dari Daniel, sisi lain yang selama ini tidak pernah dia temukan dari laki-laki sebelumnya. Yah seperti cerita cinta biasanya, makin sering bareng-bareng ya lama-lama juga jadi cinta juga hahahahaha...basi sih emang tapi da gue suka ceritanya...wekwewkwewkwe mirip-mirip ama korama dan dorama lah... likes this lah gw ama ni buku :D

0 comments: