Tuesday, November 8, 2011

Cerita si Kawat (1)

Oh iya ceritanya kan gw pasang behel nih dah dari dua mingguan yang lalu lah...sempat galau karena harus di cabut geraham kecil deket taring 4 biji...sempet berubah pikiran karena ngebayangin 4 biji gigi gw yang masih keker2 nongkrong itu harus dicabut...aku ompong dong...oh no!!!! Yaudah dengan berbekal keyakinan (hmmm....gak si gak yakin) gw dateng hari ini ke dokter gigi gw yang tampangnya serem abis...guna menindak lanjuti proses pengawatan gigi2 gw ini.


Harusnya kan hari ini jadwal cabut giginya...namun namun begitu nama gue dipanggil...gw katakan kepada perawatnya bahwasanya saya berubah pikiran jeng jeng jeng ....berubah pikiran dalam arti gak usah deh dok gak usah pake di cabut gigi gw nya...ngeri ngebayangin gigi gw 4 biji bakalan RIP...eh dokternya langsung muka galak...dokter Ortho gue orang batak laki2...persis mirip guru SMA gw dulu...menyebalkan nya juga mirip...haduhhh setelah dijelaskan panjang lebar lagi akirnya gw bismillah aja...hari ini agendanya dua biji dulu yang dicabut either yang kiri dulu or yang kanan dulu biar yang sebelahnya bisa dipake makan....

Jeng jeng jeng...nama gw dipanggil lagi kali ini untuk tensi darah, terus keluar dan dipanggil lagi 15 menit kemudian kurnag lebih....dan duduklah gw di kursi eksekusi...believe it or not itu adalah pertama kalinya gue cabut gigi di dokter kali ya...makanya gue gak kebayang prosedur nya macam apa dan sakitnya macam apa...dulu perasaan pas gue kecil gigi gue copot2 gitu aja sendiri....anyway....akirnya gigi geraham kecil kanan gw ilang dua biji... I am officially ompong sebelah kanan sekarang....huaaaaaaaaaaaaaaaaa:(( tapi gak gitu keliatan juga si kalo nyengir...karena agak dipojok.....nah sekarang tinggal nunggu kapan gue siap untuk say goodbye buat yang kiri....kata ortho gue, harusnya kalo gue siap besok yang kiri bisa dicabut dan langsung di lanjut pasang kawat ke belakang nya....karena kan so far yang di behel baru yang depan doank...baru gigi seri gue sampe taring untuk di rapetin....

pengen rasanya bawa pulang si gigi geraham gue yang copot itu, tapi malu sama dokter exo nya...gigi ku aku sayang sama kamu...sayang harus berpisah dengan caara seperti ini...cara paksa....*halah lebayyyy... Anyway semoga proses pengawatan gigi gw berjalan lancarrr dan hasilnya sesuai ekspektasi...masih belom kebayang gue ompong di dua sisi....kata sepupu gw yang kecil "ih teteh....gede2 ompong..." dan gue cuma meringis karena masih gigitin kapas dan gak bisa ngomong pas tuh bocah2 ngatain gw....

Anyway sambung ceritanya nanti ya kalo si geraham kiri juga udah dicabut....(*seremmmmmmmmmm....)

1 comments:

Unknown said...

bwahahahahaha.... perhatian bgt itu ortho. msh lajang gak dia? :D