Sunday, December 11, 2011

Lima Tahun ...

Hari ini tepat 5 taun yg lalu, dua orang perempuan dan satu orang laki2 berusia di awal 20an untuk pertama kalinya berangkat ke luar negeri (norak dot com ceritanya) yah gimana lagi itu emang kali pertamanya mereka ke luar negeri ya walo k luar nya cm nyebrang dikit ke negara tetangga yah tetep aja excited banget krn yah namanya jg pertama kali heheheh.. Dan mereka itu adalah saya sendiri, Rizka, dan Tyo.

Hari ini 5 taun yg lalu 11 Des 2006, kami ofisial di terima di perusahaan yg albamdulillah sampe skarang tiga2nya masih mengais rejeki di perusahaan yang sama. Perusahaan yg kata org multinasional yg doyan banget mengiming2i gaji besar dan jalan2 keluar negeri, yang pada kenyataannya kami suka mengeluh stelah kecemplung dan tau gmn seluk beluk di dalamnya. Anyway apapun itu, kami tetap bersyukur, saya secara khusus karena tidak munafik perusahaan ini telah membawa saya ke suatu perjalanan yang mungkin tidak akan saya dapati jika saya bekerja d tempat lain. Walaupun keinginan untuk resign berulang kali hinggap di kepala dikarenakan mulai dari masalah pribadi, masalah sistem, boss, sampai ke masalah pekerjaan dan kapabilitas saya sendiri. Turun naik silih berganti terkait dgn motivasi dan kepercayaan diri saya slm 5 taun dan jujur pula saya akui sedikit banyak perusahaan ini telah mengubah beberapa sikap, temperamen, pola pikir, dan cara pandang saya tentang sesuatu. Terlepas dari sering ya saya mengeluh ttg perusahaan ini, saya ingin bersyukur atas apa yg Allah telah berikan melalui perusahaan ini. Beberapa mimpi dan cita2 saya bahkan telah Allah kabulkan melalui perusahaan ini tak hanya sekedar materi namun sisi yang lain yg saya telah pelajari dan petik selama 5 tahun terakhir. Alhamdulillah terima kasih ya Allah atas semua...
Dan saat ini kami bertiga ( saya, Rizka, dan Tyo ) alhamdulillah masih dikasih rezeki ya disini, dikala banyak teman lain seangkatan kita sudah lulus keluar satu persatu dari sekolah luar biasa ini memilih jalan dan topangan hidup yg lebih baik bagi mereka masing2...hidup itu pilihan termasuk memilih untuk tetep stay di sekolah ini atau keluar, jadi ya stop mengeluh mulai dari sekarang dan syukuri apa yang ada...
Ohiya kurun 5 taun dari kami bertiga pun mengalami metamorfosis kehidupan. Tyo saat ini sudah punya satu orang anak, Rizka saat ini sedang bahagia2nya menghitung minggu menanti kelahiran buah hati pertamanya, nah tinggal saya yg masih sendiri yang masih belum bermetamorfosis hehehe...doakan saya ya supaya cepat menyusul mereka ..amiiiinnnn :)
Sekali lagi alhamdulillah terima kasih ya Allah atas 5 tahun ini, smoga akan terus menjadi makhluk yg lebih baik di taun2 ke depannya...amiiiiinnnn :)

#SA

1 comments:

Unknown said...

metamorfosis kan gak hanya punya anak dan menikah.. kamu jg pastinya bermetamorfosis ;)