Wednesday, April 18, 2012

April Contemplation

Bulan ini adalah bulan kelahiran saya,,,saya mengharapkan sesuatu yang indah yang luarbiasa terjadi di bulan kelahiran saya ini. Entah kenapa saya suka bulan ini, ya karena pada bulan ini 28 taun silam saya mulai pertama kali mengenal dunia, mulai pertama kali nangis, dan sebagainya. Tetapi apa yang terjadi di bulan ini sungguh membuat emosi saya tak terkendali.  Terlalu banyak yang terjadi di bulan ini, bahkan bulan ini pun belum habis selesai tapi serentetan kejadian membuat emosi dan perasaan saya naik turun.

Tuhan menganugerahkan manusia sebongkah benda bernama hati yang penuh perasaan. Benda yang terlihat kecil namun sakit nya bisa tak terperikan.

Tuhan...aku hanya ingin kau angkat rasa itu dari bongkahan hati kecilku...rasa yang Kau pernah anugerahi dulu
Tuhan...sungguh aku tak ingin menghalang-halangi takdirMu ya Robbi...kalau memang demikian adanya
Tuhan...aku terjebak dalam keyakinan fanaku sendiri ya Tuhan...sadarkanlah aku bahwa itu bukanlah suatu keyakinan dariMu melainkan hanya pengharapan seorang hamba..
Tuhan...hanya Engkau satu yang tahu seberapa besar tempat dibongkahan hati itu untuknya...
Tuhan...wahai engkau sang Maha pembolak balik hati...balikkanlah hati ini menuju tempat berlabuh yang seharusnya ya Tuhan...

Aku terdampar pada titik dimana aku tidak tau apa yang harus aku lakukan, pada titik melawan batin dan perasaan, serta diriku sendiri, mohon bimbing aku Tuhan...sesungguhnya aku yakin jalanMu adalah yang terbaik... amiiinnn...

#SA

1 comments:

Em said...

*pelukkkkkkkkk*
pasti ada jalan!

*backsound lagu InsyaAllah-Maher Zain*

"Every time, you feel like you cannot go on. You feel so lost and that you're so alone.

All you see is night. And darkness all around. You feel so helpless you can't see which way to go.

Don't despair. And never lose hope
'Cause Allah is always by your side.

Insha Allah, Insha Allah, Insha Allah, You'll find your way!

Every time you commit one more mistake. You feel you can't repent and that it's way too late.

You're so confused. Wrong decisions you have made. Haunt your mind and your heart is full shame.

But don't despair. And never lose hope. Coz Allah is always by your side."


ahhhh dengerin lagu ini deh Neng,
menenangkan sekali! *mewek barengggg*